Tips Supaya Aman Bercukur Agar Wajah Tidak Terluka

Tips Supaya Aman Bercukur Agar Wajah Tidak Terluka

Tips Tampil Cantik – Tips Supaya Aman Bercukur Agar Wajah Tidak Terluka – Pria menggunakan pisau cukur supaya merapikan jenggot di wajah hampir setiap hari. Hal tersebut juga dilakukan secara rutin untuk dapat membuat penampilannya semakin bersih dan rapi. Akan tetapi, kesalahan dalam bercukur bisa melukai pipi dan dagu.

Tips Supaya Aman Bercukur Agar Wajah Tidak Terluka

Dibutuhkan pula teknik dan beberapa cara khusus ketika menggunakan pisau cukur. Di mulai dari arah mencukur yang dimana disamakan pula dengan tumbuhnya bulu, sampai menggunakan pisau cukur yang paling tepat. Berikut, kami selaku Admin Tips Tampil Cantik akan memberikan anda beberapa tips aman mencukur agar tidak terluka, seperti yang telah dikansir dari situs Boldsky, Senin (23/07/2018).

  • Gunakan pisau cukup yang higienis : Pisau cukur dapat digunakan dengan rutin sehingga semakin lama pun akan menjadi kusam dan juga menjadi temapt tumbuhnya jamur. Dengan menggunakan pisau cukup yang usang bisa melukai kulit. Pria juga perlu rutin menukar pisau cukur di setiap dua minggu sekali. Dan tentunya juga membersihkannya di setiap selesai bercukup supaya tetap terjaga kehigienisannya.
  • Ubah teknik mencukur : Terdapat sejumlah teknik bercukup yang dimana harus anda ketahui agar bisa menghindari luka di wajah. Pertama, gunakan pisau cukur searah dengan tumbuhnya rambut maupun bulu. Di mulai dari satu sisi, lalu dilanjutkan lagi ke sisi yang lainnya. Lakukan pula seretan pendek untuk dapat memastikan kulit anda supaya anda juga tidak terluka.

Tips Supaya Aman Bercukur Agar Wajah Tidak Terluka

  • Bercukur ketika mandi : Waktu ataupun timing yang paling tepat untuk anda dalam bercukur dan merapikan jenggot yakni ketika mandi. Pada saat mandi rambut jenggot anda pun terkena air dan menjadi semakin mudah sekali untuk dicukur. Bukan hanya itu saja, kulit di dalam kondisi lembap, sehingga juga mengurasi resiko terluka ketika menggunakan pisau cukur.
  • Aplikasikan pula gel aloe vera : Aplikasikan gel aloe vera usai anda selesai bercukur. Aloe vera pun memberikan efek dalam menenangkan di kulit usai anda menggunakan alat bercukur. Biarkan saja gel aloe vera kurang lebih selama 10 menit di wajah anda, lalu bilaslah sampai bersih.

Itulah beberapa tips saat bercukur agar kulit wajah anda tidak terluka saat mencukur jenggot.

One thought on “Tips Supaya Aman Bercukur Agar Wajah Tidak Terluka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *